PEMANDIAN AIR HANGAT PACITAN SPA Alami Tanpa Bau Belerang

Posted by Unknown on Januari 16, 2016


Pernahkah Anda mendengar nama hot spring atau pemandian air panas? Wisata yang cukup terkenal di Jepang sebagai onsen ini juga dimiliki oleh Indonesia, tepatnya di daerah Pacitan, yaitu Pemandian Air Hangat Banyu Anget Tirta Husada.
Keistimewaan dari pemandian ini adalah bau belerangnya yang tidak menyengat seperti pemandian air hangat lain pada umumnya yang masih tercium bau belerang. Pemandian air hangat Banyu Anget Tirta Husada terletak di desa Karangrejo, Kecamatan Arjosari, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.
Lokasinya sendiri berada di sekitar 15 km arah utara Kota Pacitan. Untuk mengakses lokasi wisata ini, Anda bisa menggunakan tiga jalur utama, yakni jalur Solo-Wonogiri-Pacitan, dengan Jarak Solo-Pacitan sekitar 117 km dan Ponorogo-Pacitan sekitar 60 km. Di pemandian air hangat ini, tersedia berbagai fasilitas yang dapat Anda nikmati bersama keluarga maupun seorang diri, di antaranya adalah empat buah kolam pemandian tempat sumber air panas yang terdiri dari 2 kolam renang dewasa dan 2 kolam renang anak-anak, 10 kamar mandi serta 2 buah villa.


» Thanks for reading: PEMANDIAN AIR HANGAT PACITAN SPA Alami Tanpa Bau Belerang
INDONESIAKU Updated at: Januari 16, 2016

0 komentar :

Posting Komentar