NASI GORENG JANCOK SURABAYA..... Pedasnya Super Jancok.. jancok.. jancok..

Posted by Unknown on Februari 02, 2016




Anda penyuka masakan pedas? Berani terima tantangan menggunakan nasi yang digoreng dengan cabe yang superbanyak tetapi cuma ditemani 1 pitcher es teh?
Bila anda tengah mujur memperoleh ticket murah ke Surabaya, Anda harus coba salah satu wisata kuliner teranyar kota Surabaya. Nasi goreng (maaf) Jancuk. Awal mulanya butuh ditambahkan kata ‘maaf’ lantaran kata ‘Jancuk’ mempunyai makna kasar di daerah Jawa Timur. Asal muasal nama nasi goreng ini juga di inspirasi dari racikan pedas nasi goreng itu. Pada intinya, nasi goreng yang dimasak nyaris sama juga dengan nasi goreng biasanya. Tetapi, yang membedakannya yaitu Nasi Goreng Jancuk ini dimasak dengan memakai cabai sejumlah 30 buah bahkan juga ada isu yang menyampaikan sampai 1 kg cabai. Memanglah tak ada yang tahu pasti berapakah jumlah cabai yang dipakai, namun, sekali Anda cobanya, pasti salah satu kata yang Anda bakal katakan yaitu… ”Jancuk, Pedes’e” (dengan logat bhs Surabaya).
Bersamaan dengan tingginya brand image yang dihasilkan oleh nasi goreng ini, banyak pedagang nasi goreng yang lalu mengaplikasikan kiat yang sama. Harga yang di tawarkan juga tambah lebih miring dibandinkan harga Nasi Goreng Jancuk yang original. Bahkan juga, ada juga pedagang masakan lain, seperti kentang goreng bahkan juga fast food yang tawarkan saos dengan tingkat kepedasan spesifik. Tetapi, bila ada mau mencari Nasi Goreng ‘Jancuk’ yang original, silakan bertandang ke Surabaya Plaza Hotel. Surabaya Plaza Hotel terdapat cocok di belakang pusat perbelanjaan Delta Plaza, salah satu mall tertua di Surabaya. Anda dengan gampang dapat temukan tempat ini lantaran terkecuali terdapat di dalam pusat kota, Anda dapat bertanya ke orang seputar serta biasanya orang-orang setempat telah mengetahui tempat itu. Restoran Nasi Goreng Jancuk ini memanglah menyatu dengan restorang hotel itu. Jadi, walau Anda makan di restoran hotel berbintang, Anda tak perlu malu mengekspresikan diri Anda terutama waktu rasakan sensasi pedasnya nasi goreng itu.
Awal mulanya, paket yang disiapkan seharga Rp90. 000, 00 plus 1 pitcher es teh. Tetapi, belakangan ini, harga nya dinaikkan jadi Rp110. 000, 00. Untuk menaikkan variasi, Anda dapat memilikih dua level kepedasan, yakni Jancuk serta Ekstra Jancuk. Ukuran yang di tawarkan juga tak tanggung-tanggung, yakni seporsi piring besar yang mungkin saja dapat dikonsumsi oleh 3 hingga 4 orang. Dapatkah Anda memikirkan bila level kepedasan Jancuk saja telah dapat bikin Anda bercucuran keringat, terlebih dengan lecvel Ekstra jancuk?
Pada moment-event spesifik kerap diselenggarakan lomba makan Nasi Goreng Jancuk. Berarti, beberapa orang bakal berlomba menggunakan seporsi besar nasi goreng itu yang berniat di buat lebih pedas dari umumnya oleh panitia. Pasti bukanlah hal yang gampang untuk dipraktekkan, bukan? Namun, janganlah pernah mengakui Anda penggemar pedas atau raja sambel bila belum menakklukkan Nasi Goreng Jancuk ini. Selamat nikmati!

» Thanks for reading: NASI GORENG JANCOK SURABAYA..... Pedasnya Super Jancok.. jancok.. jancok..
INDONESIAKU Updated at: Februari 02, 2016

1 komentar :

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus