PANTAI TAWANG KATIPUGAL Obat Stress Dan Masalah Anda

Posted by Unknown on Januari 09, 2016



Jangan salah, Pacitan di Jawa Timur punya banyak pantai-pantai cantik yang mungkin belum Anda kenal. Salah satunya adalah Pantai Tawang yang punya panorama menawan dan bisa menghilangkan stress. Pantainya masih perawan lho! Di Kabupaten Pacitan, destinasi di sebelah timur yang populer adalah Pantai Soge yang melewati Jalur Lintas Selatan atau disingkat JLS. Padahal masih banyak spot keren yang wajib dikunjungi, salah satunya adalah Pantai Tawang. Pas untuk menghilangkan penat.
Ada dua pantai dengan nama "Tawang" di Pacitan. Pantai Tawang yang populer di kalangan masyarakat adalah Pantai Tawang di Teluk Segoro Anakan Ngadirojo yang juga difungsikan sebagai Tempat Pelelangan Ikan (TPI). Namun Tawang yang satu ini adalah pantai yang masih tersembunyi di balik asrinya alam Desa Katipugal. Pantai Tawang adalah sebuah pantai berpasir hitam kecil yang berada di Desa Katipugal, Kecamatan Kebonagung, Pacitan. Dengan jarak tempuh sekitar 20 km dari Pusat Kota Pacitan ke arah timur. Rutenya adalah ke arah timur Pacitan, lewat Sirnoboyo, hingga Jalur Lintas Selatan.
Setelah sampai di Desa Gawang, Kebonagung, ada Jembatan melintang di atas JLS, Anda tinggal belok arah kiri di jalan menanjak tepat sebelum Jembatan tersebut. Tinggal menelusuri jalan beraspal dengan melewati jembatan tersebut. Pantai Tawang memang tidak berpasir putih, dari kejauhan nampak pasir berwarna kecoklatan. Namun setelah kita menuju lokasi pantai, pasirnya berwarna kehitaman.
Bagi Anda petualang yang ingin menghilangkan pusing akibat aktivitas sehari-hari, pantai ini cocok bagi Anda, karena suasana yang sepi. Namun ingat, jangan sampai meninggalkan sampah dan jangan berbuat asusila di Pantai Tawang

» Thanks for reading: PANTAI TAWANG KATIPUGAL Obat Stress Dan Masalah Anda
INDONESIAKU Updated at: Januari 09, 2016

0 komentar :

Posting Komentar