PANTAI TAMAN Fliying Fox Terpanjang Di Indonesia Dan Penangkaran Penyu

Posted by Unknown on Januari 10, 2016




Pantai Taman adalah sebuah pantai yang memiliki fasilitas yang sudah cukup memadai, sebab pantai ini telah dikelola oleh pemerintah daerah. Mulai dari ketersediaan toilet umum, warung makan, area outbound, hingga penangkaran penyu. Hamparan pasir pantai yang luas sangat nyaman digunakan untuk berjemur. Namun, bagi para pengunjung disarankan untuk tidak berenang di laut, sebab ombak yang besar dapat menyeret para pengunjung ke tengah lautan. Untuk tarif masuk kawasan wisata Pantai Taman, dikenakan biaya sebesar Rp 5.000/orang.
Bagi para pecinta uji adrenalin, lokasi ini sangat cocok untuk dikunjungi. Anda dapat mencoba salah satu wahana Flying Fox yang berada di sisi paling barat. Dimana Anda akan dimanjakan aksi menantang, dengan meluncur dari puncak bukit berketinggian hampir 100 meter, dengan jarak luncur yang sangat jauh sekitar 400 meter. Selama meluncur menuruni bukit, Anda dapat menikmati keindahan Pantai Taman dari atas. Anda akan merasakan sensasi layaknya terbang sungguhan. Untuk sekali meluncur, setiap pengunjung dikenakan tarif Rp 25.000.
Untuk para pengunjung yang fobia akan ketinggian, jangan khawatir akan kecewa, ada spot alternatif lain yang dapat dikunjungi. Anda dapat berkunjung ke Kawasan Konservasi Penyu yang letaknya tidak jauh dari wahana flying fox. Di sini, Anda akan dapat menjumpai banyak sekali penyu-penyu yang dibudidayakan. Dengan mengunjungi lokasi ini, Anda akan merasa berada di Pulau Penyu, Bali. Pada waktu-waktu tertentu, wisatawan juga dapat mengikuti acara pelepasan anak penyu yang disebut tukik ke laut. Tarif kunjungan ke kawasan konservasi adalah sebesar Rp 2.000 saja. Cukup terjangkau kan?
So, Pantai Taman selain menyuguhkan pemandangan yang indah, juga memberikan spot untuk menguji adrenalin para pengunjung. Serta dapat menjadi tempat wisata edukatif, dengan adanya kawasan konservasi penyu di sana. Sehingga, bagi para wisatawan yang berkunjung ke Pacitan, sangat rugi jika tidak menyempatkan mengunjungi pantai ini. Ayo kunjungi Pacitan!

» Thanks for reading: PANTAI TAMAN Fliying Fox Terpanjang Di Indonesia Dan Penangkaran Penyu
INDONESIAKU Updated at: Januari 10, 2016

0 komentar :

Posting Komentar