PANTAI SOGE Keindahan Cincin Pesisir Pacitan

Posted by Unknown on Januari 10, 2016

Surga di belahan pesisir selatan Kabupaten Pacitan yang terletak di ujung barat daya Provinsi Jawa Timur ini baru terkuak dan menjadi perbincangan banyak blogger dan wisawatan setelah pemerintah membangun jalur lintas selatan sepanjang 70-an kilometer di daerah ini, mulai dari Kabupaten Wonogiri, Jateng di sisi barat hingga Kabupaten Trenggalek yang ada di ujung timur Pacitan. Anda yang ingin sekadar menjelajah di jalur cincin pantai Pacitan ini, hanya butuh waktu sekitar 1,5 jam untuk mencapai dari ujung barat JLS Pacitan yang berbatasan dengan Kabupaten Wonogiri, Jateng hingga ujung timur Pacitan yang berbatasan dengan Kabupaten Trenggalek. Nama pantai ini adalah pantai Soge. .

Pantai Soge adalah sebuah pantai yang terletak di Desa Sidomulyo, Pacitan, dari Kota Pacitan mengarah ke timur. Pantai soge merupakan salah satu wisata dan pemasukan andalan kota pacitan. Pantai soge hamir tak pernah sepi pengunjung dan selalu dipadati pengunjung pada hari biasa maupun hari libur. Nuansa alam yang dihamparkan di pantai soge membuat pantai ini sangat cocok sebagai pelepas kepenatan bersama keluarga, teman,maupun kekasih.

Siapa saja yang berkunjung di daerah ini masih akan disuguhi pemandangan lain yang tak kalah menakjubkan, di antaranya jembatan Soge di salah satu ruas JLS setempat yang dibuat futuristis dengan desain konstruksi pipa lengkung di bagian atasnya sehingga menyerupai rangka kubah raksasa. Banyak wisatawan ataupun remaja lokal yang sengaja berhenti di sekitar jembatan Soge yang memiliki panjang sekitar 50 meter ini untuk sekadar berfoto narsis (selfie), atau menikmati pantai dari celah alur muara Sungai Soge.

 Pemandangan yang indah serta susana yang sejuk dengan hamparan laut biru yang luas akan membuat segala pikiran menjadi tenang kembali. Pantai Soge Pacitan akan membuat para traveler menjadi takjub akan citaan yang maha kuasa

» Thanks for reading: PANTAI SOGE Keindahan Cincin Pesisir Pacitan
INDONESIAKU Updated at: Januari 10, 2016

0 komentar :

Posting Komentar