MIE SETAN MALANG Kamu Berani Level Berapaa..????

Posted by Unknown on Januari 26, 2016


Malang adalah salah satu kabupaten di Jawa Timur yang memiliki macam-macam kuliner yang siap menggugah selera makan anda. Salah satu aneka kreasi kuliner khas Malang yang terkenal adalah Mie Setan. Mie Setan adalah sebuah jenis mie yang memiliki cita rasa pedas dan mantap. Mie Setan sendiri terletak di Jalan Bromo 1a, Malang atau tak jauh dari Gereja Bromo. Mie Setan mulai buka dari jam 10.00 pagi hingga 10.00 malam. 


Saat mulai masuk ke Mie Setan, anda akan langsung melihat suasana yang selalu ramai oleh pengunjung. Setelah masuk, anda dapat langsung segera antri di kasir untuk langsung melakukan pemesanan dan bayar tentunya. Jadi tentukan makanan dan minuman yang menjadi pilihan anda dan jangan lupa siapkan uang anda juga.

 
Bagian depan Mie Setan sendiri terdapat sebuah tempat untuk koki membuat mie dan minuman, ada juga yang sibuk membungkus makanan. Berbeda dengan kebanyakan tempat makan lainnya yang menempatkan dapur di bagian belakang justru Mie Setan memiliki dapur tepat di sebelah kasir.
 Selain menyediakan Mie Setan, tempat ini menyediakan macam-macam kuliner lain yang tentu juga memiliki cita rasa pedas. Semua menunya sudah terpampang jelas di bagian atas kasir. Mie Setan sendiri juga memiliki beberapa minuman yang unik seperti Es Tuyul, Es Pocong, Es Sundel Bolong, Es Genderuwo dan Es Kuntilanak. Walau namanya terkesan menyeramkan, dijamin rasanya unik karena perpaduan beberapa bahan minuman yang menyegarkan
 Bagi anda pecinta kuliner pedas, Mie Setan memiliki beberapa level kepedasan yang tentu rasanya mantap. Setiap level kepedasan memiliki perbedaan jumlah lombok atau cabai yang digunakan. Saat itu, saya langsung coba level tertinggi dan teman saya mencoba level terendah. Mie Setan sendiri memiliki 5 level kepedasan. Untungnya saat itu kami tidak menunggu lama pesanan kami siap. Walau selalu ramai pengunjung, kami hanya menunggu sekitar 15 menit saja. Adapun level kepedasan Mie Setan :
Level 1 = 12 Cabai
 
Level 2 = 25 Cabai
Level 3 = 35 Cabai
Level 4 = 45 Cabai
Level 5 = 60 Cabai
Untuk harga Mie Setan sendiri tergolong terjangkau. Yah harganya hanya Rp 9.000 untuk semua tingkat level kepedasan pula. Belum lengkap rasanya ke Malang kalau tak mencoba Mantapnya Mie Setan Malang ini. Selamat Berwisata Kuliner :) !!!


» Thanks for reading: MIE SETAN MALANG Kamu Berani Level Berapaa..????
INDONESIAKU Updated at: Januari 26, 2016

0 komentar :

Posting Komentar